Rabu, 04 November 2009

Facebook VS Blog

Bukan hanya cicak VS buaya yang sedang bertikai di dunia ini, jauh di dekat kita di dunia maya dual hal mempertahankan eksistensinya.
Facebook VS Blog

Hei Pras punya Facebook apa gak sih?
Gak punya!
Kenapa Gak bikin!
Karena....

           Meskipun sekarang ini Facebooker semakin banyak jumlahnya, dan banyak blog yang seperti rumah berhantu. Banyak pengunjungnya tapi sebenarnya pemiliknya sudah lama tidak memposting ke blog lagi, karena terlalu sibuk catingan dengan Facebook yang lainya atau bisa dikatakan telah meningalkan kegiatan memblog. Aku akan bertahan pada Blog karena aku tidak kemabali ikuti tren yang ada, waktu beberapa tahun yang lalu sedang tren Blog rame-rame bersama berjuta-juta orang Indonesia yang baru melek internet aku membuat blog dan menkultuskan diri menjadi bloger. Ngambil berita di kanan-kiri, copy paste tulisan teman{tapi yang bukan tulisanku, biasanya aku kasih nama penulisnya atau surat kabarnya} tapi sekarang kayaknya aku kesepian di tingalkan teman-teman yang beralih profesi bloger menjadi facebooker, di tambah lagi facebook tetap sama bentuknya bila akun kita di buka melalui selular phone beda dengan blog. Tapi demi menghindari tren, karena aku ini orang yang gampang mengikuti tren{ikon mended* kalau tulisanya tdak salah}


 Jadinya aku berpuasa facebook sampai waktu yang tidak ditentukan. Daripada nanti ketagian facebook sampai gak keobati! Parah kali.  

Tidak ada komentar: