Sabtu, 30 Agustus 2008

Pertangung jawaban mana?

Saya poenya teman namanya henny plung2. Karakternya sanguinis. Orangngnya suka bicara bagai anjing mengunyah tulang. Anaknya cantik seeeh! Tapi bagai bunga dadap, sungguh merah tapi berbau tak sedap. Dia kalo sedang marah juga suka cepat kaki ringan tangan. Apalagi kalo lagi badmood, bagai air di atas daun talas. Kalo lagi nggak mudeng, bagai katak dalam tempurung. Kalo lagi maleees, bagai kambing disiram air. Kalo lagi seneng sukanya bermimpi, belum beranak sudah ditimang. Trus sukanya nantang2 yang laen, bagai ayam belum bertaji sudah berkokok. Kalo lagi ketakutan, bagai bergantung diujung rambut. Dia memiliki prinsip berat pikul sendiri ringan kamu yang jinjing. Trus dia juga tipe orang yang tidak setia, satu hidup satu mati. Trus kalo lagi bingung dia mengatakan ada kucing dimakan ikan, apa itu? Dia juga rajin bersih2 dengan berprinsip buah semangka dikupas durinya, buanglah sampah pada tempatnya. Joko sembung naik ojek, gak nyambung greeeng! Satu lagi henny itu orangnya males mikir, tapi banyak ngomong. Jadi air beriak tanda tak dalam! Tong kosong nyaring bunyinya! Oooh iya Henny itu juga sering membuat cemas dan ketakutan pada diri teman2 bagai air, air yang tenagn menghanyutkan.

Sekarang kita ngomong agak serius ya!

Aku mau ngomong tentang persahabatan. Buat aku henny berprinsip pada air susu harus dibalas dengan air tuba. Anak dipangku dilepaskan beruk dirimba disusukan. Oooh iya Henny sukanya mengembangkan ketiak amiiis! Gak suka pake rexona seeeeh!

Kalo masalah hidup, Henny berprinsip pada barmalas dahulu bersenang-senang seterusnya. Henny tuuuh orangnya juga bagai musang berbulu ayam.

Tidak ada komentar: